ATTENTION!!

Welcome in my world!! I hope you have fun in my (LOL) blog :P ! Enjoy!!

Senin, 09 Juni 2014

Time’s up! Bye Senior High School PART 1



Gak kerasa banget 3 tahun lamanya di SMA. Perasaan kayak baru kemarin ikut MOS di aula SMA REGINA PACIS BOGOR dan tanggal 20 Mei 2014 kemarin diumumin kalo gue lulus. Huffttt Time flies so fasttt :’(

#MOS (MASA ORIENTASI SISWA)
                Yang gue inget tentang MOS ituu ... kita disuruh buat tas dari karung beras dengan talinya itu tali rafia. Gak cuma tas,kita juga disuruh buat nametag dengan gambar pahlawan(gue lupa waktu itu gue gambar siapa),terus dibelakang nametag kita itu harus buat kayak mainan ular-tangga yang udah ditentuin sama kakak kelas yang nge-MOS-in gue. Kita juga disuruh manggil Kakak kelas dengan sebutan Sri dewi buat yang cewek dan Sri rama buat yang cowok. Tentunya kita juga harus hafal yel-yel yang diberikan oleh Sri Dewi dan Sri Rama. Nih kayak gini yel-yelnya :

M to the O to the S MOS
Kita tenonetnonet masih tenonetnonet
Adik kecil tetotetot
Maka tenonetnonet ikut tenonetnonet
Ikut MOS RECIS tetotetot
Aku yang sedang patah hati
Ingin nangis tapi aku malu-malu
Hanya kakak yang bisa
Menenangkan hatiku dengan senyumanmuu
Sri Dewi dan Sri Rama
membuat aku jadi tergila-gila
membuat aku jatuh cinta
karna tak ada yang lain sepertimu
Gak-gak gak
(Oke,sisanya gue gak hafal.. haha)

                Pokoknya MOS itu seru banget sih. Di RP tuh pas MOS-nya gak ada yang nunjukin senioritas sama sekali deh. Kakak kelasnya baik-baik,seru banget,ya pokoknya begitulah. Terus pas MOS kita harus dapet tanda tangan dari kakak-kakak OSIS. Tanda tangannya itu di ular tangga yang udah kita buat di nametag. Ada juga games-games lainnya. Tugas-tugas yang dikasih OSIS juga lumayan banyak. Mulai dari kita disuruh buat essay di folio full sampai kita harus buat surat cinta ke kakak-kakak OSIS.. Hahaha (fyi surat cintanya harus ada cap bibir kita -_-) . Ya begitulah kenangan MOS gue dulu,sayangnya gue gak punya foto pas MOS gitu jadi gak bisa di share. MOS selesai dan gue pun mulai belajar di SMA REGINA PACIS Bogor tepatnya di X2. Tentang X2 nanti bakal gue bahas di post-an selanjutnya ya. 
XOXO,ANAS 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar