ATTENTION!!

Welcome in my world!! I hope you have fun in my (LOL) blog :P ! Enjoy!!

Sabtu, 23 Maret 2013

Random

Dulu gue berharap dan berusaha mati-matian agar bisa masuk jurusan IPA,hasilnya gue berhasil masuk IPA. Waktu kelas 10 ,ketika gue ngelihat nilai gue, gue udah ngerasa pasrah dan pesimis. Gue pernah bilang kayak gini:
"Kalo emang masuk IPA,gue bakal nerusin cita2 gue jadi dokter. Tapi kalo emang takdirnya masuk IPS,gue masih bingung mau jd apa? Psikolog atau ambil komunikasi."
Ternyata,Tuhan memang mengizinkan gue untuk masuk IPA dan nerusin cita2 gue. Tapi,tidak semua yang Tuhan berikan begitu lancar dan mulus. Di kelas 11 IPA ini gue menghadapi dan mengalami banyak sekali rintangan. Awal semester nilai gue sangat nge drop. Akhir semester 1 menjadi lebih baik. Tp gue jadi khawatir dan kembali pesimis,ketika gue melihat nilai2 gue.

"Apakah gue bisa jadi dokter?"

XOXO,ANAS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar