ATTENTION!!

Welcome in my world!! I hope you have fun in my (LOL) blog :P ! Enjoy!!

Rabu, 25 April 2012

I WANT TO BE A WRITER!!

Haloo semuanya,.. Hmmm, gue itu bener-bener terobsesi jadi seorang dokter sekaligus seorang penulis terkenal. Sebenarnya, gue baru menggemari dunia novel baru sekitar 4 tahun tapi gak tahu kenapa pengen banget jadi penulis. Kebetulan juga gue lagi nulis sebuah novel tapi belum selesai diketik *semoga aja tahun ini selesai* , untuk penulis favorit untuk di Indonesia aku suka banget sama Raditya Dika dan Esti Kinasih. Sedangkan untuk mancanegara gue paling suka itu sama JK Rowling. :D Dan tentu saja untuk menekuni dunia novel gue punya cukup banyak koleksi novel. List-nya ada di bawah ini .. cekidot!! ^^

Raditya Dika




Esti Kinasih


                    


    

    

    

    

Luna Torashingu



   

Charon
  













Winna Effendi












Titish A.K












Diah Wijayanti Sutha













Laurentia Dermawan












Ilana Tan















Stephanie Zen

















Enid Bylton













Orizuka













JK Rowling























Itu semua kumpulan novel yang gue punya, sebenernya masih ada yang lain tapi gue lupa cantumin disini.. Di post-an berikutnya gue bakal ngebahas satu-satu dari semua novel ini. Jadi buat kamu yang belum sempet baca, bisa baca sinopsisnya di post-an gue selanjutnya .. Bye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar